Lacak Posisi No HP

Assallamua’alikum …
Salam Sejahtera semua…

Salam jagat maya….
Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Oke wBa (We BAck) Di sebuah kejadian teman saya di usilin dengan sebuah No HP yang tak di kenal. No itu Mengirimkan berbagai SMS yang tidak baik.

Selanjutnya siteman bertanya kepada saya.
Frull bisa tidak dilacak no ini dari mana.?  saya mengatakan bisa saja. kita bisa gunakan HLR LookUp,  atau bisa menggunakan yang sudah ada. Kenapa harus menggunakan HLR LookUp , ? itu karena
* CEPAT, dirancang untuk melayani ribuan request per menit
* RINGAN, tidak memakan banyak space memori dan disk. Hanya membutuhkan 357 baris dengan ukuran 28.9kb data
* AKURAT, hasil yang tepat valid sampai digit terakhir. Bukan cuma prefix 3 digit pertama saja
* MUDAH, mudah diinstall, diupdate, tanpa harus menginput ribuan prefix atau jutaan nomor seluler
Dimana disana kita bisa menemukan posisi atau lebih tepatnya daerah Asal No.

Teman-teman pembaca bisa mengunjungi link ini untuk menggunakan atau untuk menguji nya
Semoga berguan bagi mereka yang suka di usilin oleh orang.
Tips :
Jangan pernah bagi2 no HP kepada orang lain
Jangan gemar pamer HP di jalan
Jangan suka balas SMS jika no dan isi pesan mencurigai
Jangan berikan HP kepada orang lain

18 Komentar »

  1. agipfly Said:

    thankz kk frull atas infonya. . . .

    aku coba yacH. . . .

  2. r00t.m010m Said:

    wew… YUp selamat mencoba

  3. zakk Said:

    Assalamualikum…kawan aku mau tanya…..skalian mau cri informasi…
    Ku lg cari tunagan ku yg pergi meninggalkan rumah dari tanggal 01 maret 2009,hari minggu sampe sekarang lom kembali dan gak ada kabar,dia menggunakan mobil HONDA JAZZ MERAH B 8700 US…
    ku dah coba tlp ke hp nya aktif tp gak mau di angkat….ada indikasi dia kena hipnotis …saya mau minta bantuannya…gmn ya cara melacak nmr hp nya……saya sangat berharap teman2 mau bantu saya………..
    sebelum nya terima kasih bnyak

  4. Aulia Said:

    thank juga kk frull, salam MH :))

  5. tolong bgm cara melacak no hp????,sering ada sms yg neror/mengancam. no ini Yg suka neror 085695871452.trim”s atas bantuanya

  6. abdul Said:

    klo tipsnya cuman gitu doang kok kayake gak banget,klo gak kasi no hp ke org lain buat apa py hp trus jd gak py tmn parahnya lgi sema relasi bakal kabur,klo soal pamer hp itu manusiawi bro

  7. denie Said:

    mksh yah atas dg infonya…tp aq jg mo sdkikit crita ni. bgini. bbrp mnggu yll, tmn dkt aq dpt sms yg isinya utk mnjauhi sya. krn pd wkt itu aq lg dkt ma tmn dktq itu. trus dy ksh no hp tsb ke aq. lalu, bbrp mggu yll, dia krim sms trs ke aq n kirim pulsa terus2an dg nominal Rp. 25rb-50rb. dlm slang wkt 3hr atau 2hr psti psti dikirimin lg. anehnya dia tdk kasih tau identitas jlsnya. dia coba jlsin nama dia, tmpat tggl dia n tmpt kr dia. tp pas aq cek trnyata ga ada yg brnama dia di kntr tsb. Nah yg mau aq tanyain sama frull, bisa gak klo utk mencari siapa pemilik kartu tsb. krn sngat mengganggu memang ada untungnya jg sich dpt plsa gratis tp klo gak tau asalnya drmana kan bete jg. sampai akhirnya aq ribut ma tmn dktku itu. bantu aku dong buat nemuin siapa pemilik no hp.

  8. Windu Said:

    koq linknya error mas?

  9. Avid Said:

    kehilangan hp

  10. darisahabat Said:

    sebenarnya untuk lacak hp or lacak incaran nih?

  11. HARLIYANTI Said:

    aku butuh untuk cari org yg udah bw kabur uangku.. no. hp nya 081369971201
    thx

  12. __u1__ Said:

    ….ad bisa jelasin rt/rw-nya skaliangak

  13. andra Said:

    jtau jawabannya giman?

  14. makasih kakak ternyata berhasil

  15. billy Said:

    Gw lg nyari no. Org yg neror cwe gw..bs bantu?

  16. djofanca Said:

    tengkyu info nya
    tapi koq hasilnya keluar “invalid MSISDN” ??
    bagaimana caranya yang betul ?

  17. dudung Said:

    Joke yang bikin juengkelllll~

  18. Suwardi Said:

    kasih yang beneran dong


{ RSS feed for comments on this post}

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: